Aplikasi Pembuat Stiker WA

Saat ini siapa yang tidak tahu tentang aplikasi Whatsapp, Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan yang sangat digemari oleh masyarakat dunia dan salah satu aplikasi perpesanan yang paling banyak penggunanya. Keunggulan aplikasi ini adalah ringan, user interface yang sederhana, dan sangat mudah untuk digunakan.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya, sehingga pengguna tidak merasa bosan saat mengobrol dengan teman melalui Whatsapp. Fitur tersebut seperti emoji, voice note, gif, video call, dan yang terbaru adalah stiker.

Baru-baru ini Whatsapp juga merilis fitur yang sangat ini, yaitu membuat sticker pribadi. Tapi tidak semua orang tahu bagaimana cara membuat stiker pribadi, maka dari itu kami akan merekomendasikan aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik.

7 Aplikasi Pembuat Sticker Pribadi Whatsapp Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pembuat sticker pribadi whatsapp terbaik, penasaran? simak artikel di bawah ini

1. Sticker Maker

Aplikasi pembuat sticker whatsapp yang pertama adalah Sticker Maker, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat sticker dari foto yang kamu miliki. Aplikasi ini dikembangkan oleh Viko & Co.

Aplikasi pembuat sticker ini sangat mudah untuk digunakan, bahkan untuk orang yang belum paham saja bisa membuat sticker di aplikasi ini. Saat ini Sticker Maker usdah di unduh sebanyak 10 juta pengguna serta mempunyai rating yang tinggi, yakni 4.3 di Google Play Store.
Download di sini.

2. Sticker Studio

Aplikasi pembuat sticker yang kedua adalah Sticker Studio, aplikasi ini dikembangkan oleh Playstudio Apps. Sticker Studio bisa kamu download di Google Play Store, salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah ukurannya yang sangat kecil, yakni sekitar 8 MB saja.

Sticker Studio merupakan aplikasi pembuat sticker whatsapp yang sudah di unduh sebanyak 10 juta pengguna android dan memiliki rating yang sangat bagus, yaitu 4.4 bintang.
Download di sini.

/spac

3. Personal Sticker for Whatsapp

Aplikasi pembuat sticker whatsapp yang ketiga adalah Personal Sticker For Whatsapp, salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa mengenali gambar yang ingin kamu ubah menjadi stiker dan akan menampilkan stiker-stiker lain yang relevan dengan gambar.

Personal Sticker for Whatsapp dikembangkan oleh studio Stukalov, dan sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android dengna rating 4.0. Aplikasi memiliki ukuran yang sangat kecil, yakni hanya 2MB saja.
Download di sini.

4. 10 Sticker Packs For WhatsApp

Aplikasi pembuat stiker whatsapp ini dikembangkan oleh Telegram LLC, dimana developer dari aplikasi ini merupakan pengembang dari aplikasi maseenger Telegram. Aplikasi ini sudah di unduh sebanyar 500 ribu pengguna android dengan rating 4.2.

Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan stiker yang bergambar kelinci, Kucing, Dinosaurus, Hiu, Anjung, Penguin, dan masih banyak lagi lainnya, Tapi sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup besar jika dibandingkan dengan aplikasi yang sebelumnya, aplikasi ini berkuran 16 MB.
Download di sini.

5. Wemoji

Aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat stiker whatsapp yang sangat simpel dan mudah untuk digunakan. Di aplikasi ini kamu bisa menghapus background gambar yang ingin kamu jadikan sebagai stiker, sehingga stiker yang kamu buat terlihat lebih rapi.

Developer dari aplikasi ini adalah Picmax, pihak pengembang ini juga pernah merilis aplikasi edit gambar sebelumnya. Wemoji sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna android dengan rating 4.6, jumlah unduh dan rating yang sangat banyak tentunya.

Tapi sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan aplikasi 10 Sticker Packs For WhatsApp, aplikasi ini berukuran 18 MB.
Download di sini.

Itulah 7 aplikasi pembuat stiker whatsapp terbaik di android menurut yang kami kutip dari asalkata. Bagaimana? Tertarik menggunakan aplikasi di atas?. Jika kamu memiliki rekomendasi aplikasi lain, silahkan tulis di kolom komentar.

Tags: