Harga Vaseline Repairing Jelly

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki jenis kulit kering? Pernahkah mengalami bibir pecah-pecah atau tumit pecah-pecah? Masalah tersebut bisa diatasi dengan Vaseline Repairing Jelly. Gel yang berwarna bening ini merupakan campuran antara paraffin, mineral oil, serta lilin micro crystalline. Fungsinya untuk mempertahankan kelembaban alami kulit.

Nah, konon, petroleum jelly atau pada brand vaselin diberi nama repairing jelly ini dahulu digunakan oleh pekerja tambang minyak untuk mengobati luka bakar pada kulitnya. Produk ini sebenarnya telah digunakan sejak lebih dari 140 tahun yang lalu.

Harga Vaseline Repairing Jelly yang baru rilis secara official di Indonesia pada tahun 2019 ini sangat terjangkau. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya.

Varian Vaseline Repairing Jelly

Ada 3 varian dari Vaseline Repairing Jelly. Yuk, bahas satu per satu:

  1. Vaseline Repairing Jelly Original

Gambar Vaseline Repairing Jelly Original
shopee.co.id

Pada varian original, Vaselin repairing jelly merupakan 100% petroleum jelly murni. Kemurniannya telah terjamin, bahkan mengalami 3 tahap pemurnian. Jika kulit Anda butuh kelembaban ekstra, varian ini dapat memberikannya.

Repairing jelly ini cocok untuk berbagai jenis kulit dan tidak menimbulkan alergi. Bukan hanya melembabkan saja, manfaat lainnya meliputi menyembuhkan luka gores, kulit mengelupas, bekas bakar, serta kulit pecah-pecah. Vaseline Repairing Jelly Original juga dapat mencegah kulit yang kasar dan pecah-pecah.

  1. Vaseline Repairing Jelly Cocoa Butter

Gambar Vaseline Repairing Jelly Cocoa Butter
shopee.co.id

Manfaat cokelat untuk kulit sangat beragam. Mulai dari mendetoksifikasi kulit, melembapkan wajah, anti-aging, menghilangkan jerawat dan bekasnya, serta menutrisi kulit hingga ke lapisan terdalam. Vaseline Repairing Jelly Cocoa Butter menawarkan semua kelebihan tersebut dalam satu wadah.

Tak jauh beda dengan varian original, varian cocoa butter juga melewati tiga tahap pemurnian. Kandungan cocoa butter di dalamnya mampu membantu menyehatkan serta melembutkan kulit tanpa menyumbat pori-pori. Paling cocok digunakan pada jenis kulit bersisik dan kusam.

  1. Vaseline Repairing Jelly Baby

Gambar Vaseline Repairing Jelly Baby
asibayi.com

Meskipun dikhususkan untuk bayi, tapi orang dewasa tetap bisa menggunakannya kok! Terutama untuk yang memiliki kulit kering dan sensitif. Nah, manfaatnya sangat beragam. Diantaranya merawat kulit bayi agar lebih lembut, halus, serta terlindungi. Vaseline Repairing Jelly Baby juga bisa membantu menyembuhkan kulit bayi yang terkena ruam popok.

Sama seperti varian lainnya, varian baby juga dibuat melalui 3 proses pemurnian. Komposisinya terdiri dari 100% petroleum jelly.

Ketiga varian Vaseline Repairing Jelly tersebut bisa digunakan sebagai lip balm, menebalkan alis serta bulu mata. Dari review beberapa blogger, mengatakan bahwa produk ini lembut dan melembabkan.

Siapa tau kamu juga tertarik sama lip balm vaseline!

Selain itu, tidak mengandung pewangi, teksturnya padat tapi gel mudah dibaur, sudah BPOM, dan hemat ketika digunakan. Satu lagi, wadahnya kokoh dengan tutup flip-flop sehingga mudah disimpan dan buka tutup. Harga dari Vaseline Repairing Jelly juga sangat terjangkau untuk semua kalangan. Bahkan bisa dikatakan murah dengan manfaat yang akan Anda dapatkan ketika membelinya.

Tapi, kekurangannya, belum mengantongi sertifikat halal dari MUI, serta tidak ada pembungkus alumunium voil setelah penutup flip-flop seperti produk yang beredar di USA.

Harga untuk setiap varian berbeda-beda. Ingin tahu? Simak detailnya di bawah ini:

Daftar Harga Vaseline Repairing Jelly

VarianHarga
Vaseline Repairing Jelly OriginalRp 35.000
Vaseline Repairing Jelly Cocoa ButterRp 55.000
Vaseline Repairing Jelly BabyRp 77.500

Sumber Harga

Anda perlu berhati-hati saat membeli produk ini, sebab sudah banyak dipalsukan. Pastikan membelinya di toko yang terpercaya seperti di apotek mall, atau drugstore. Produk asli dilapisi dengan segel plastik. Jadi, jangan dibeli jika segelnya sudah rusak. Karena sudah resmi di Indonesia, sebaiknya Anda beli secara offline saja.

Tags: