Kelebihan Dan Kekurangan Vivo V19

Vivo V19 merupakan Smartphone terbaik keluaran Vivo yang mencuri perhatian para pencinta Smartphone Android. Mengusung dengan Spesifikasi tinggi, Vivo V19 justru dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone ini dilengkapi dengan Snapdragon 712, selain itu Smartphone pintar dari Vivo ini mengandalkan performa hardware yang tinggi untuk Anda seorang power user maupun mobile gamers.

Mungkin sebagian dari seseorang merasa penasaran bagaimana bisa Smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon 712 ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau?.
Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V19 yang sudah kami rangkum untuk anda.

Kelebihan Vivo V19

1. Memiliki Layar Super AMOLED

Penggunaan layar Super AMOLED di Smartphone kelas flagship tentunya menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Vivo V19 ini.
Smartphone ini mengusung layar Super AMOLED Full HDR10 seluas 6.44 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixel dan memiliki kerapatan mencapai 409 ppi.

2. Kualitas Kamera

Kelebihan selanjutannya yang dimiliki Vivo V19 adalah kualitas kamera yang sangat bagus. Sebagai Smartphone keluaran 2020 pada segmen harga flagship, Smartphone ini ternyata sudah dibekali dengan kamera utama yang mempunyai resolusi cukup besar. Selain itu, resolusi keempat lensanya adalah 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), serta 2 MP (depth).

Sementara untuk kamera selfinya, Vivo V19 dibekali dengan 2 kamera yang berosolusi 32 MP (wide), dan 8 MP (ultrawide). Selain itu, Anda juga dapat menikmati fitur kecerdasan buatan pada kamera selfi agar hasil foto selfie lebih maksimal.

3. Kapasitas Baterai

Vivo V19 ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh tentunya sangat cukup untuk menemani Anda seharian penuh dengan catatan penggunaan normal. Dan Vivo V19 juga sudah didukung dengan kemampuan fast charging 33 W.

4. Fitur Fast Charging

Kelebihan menarik yang ditawarkan oleh Vivo V19 adalah sudah mendukung Fitur Fast Charging. Selain baterainya yang irit,, Vivo V19 juga sudah didukung dengan kemampuan fast charging 33 W. Memiliki kapasitas baterai yang besar, fitur fast charging sangat diperlukan mengingat pengisian yang memakan waktu lama pasti sangat membosankan.

5. Chipset Super Kencang

Performa merupakan poin penting dari Vivo V19 ini. Penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 712 dengan Octa-Core (2×2.3 GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 360 Silver). Performa chipset yang kuat bisa memperlancar aktivitas harian supaya Smartphone tidak mudah lemot.

Dan ditambah dengan RAM yang sangat besar dan penyimpanan internal besar, Smartphone ini mampu untuk menjalankan berbagai Aplikasi ringan maupun Aplikasi berat sekalipun dan juga untuk mobile gaming. Sudah tidak perlu diragukan lagi Smartphone ini akan semakin tangguh melibas game berat sekalipun.

Kekurangan Vivo V19

1. Tidak Memiliki Fitur NFC

Fitur NFC sendiri sangatlah cukup penting bagi sebagian orang. Near Field Communication atau NFC merupakan fitur untuk melakukan transaksi pembayaran secara online dengan fitur barcode. Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam hal yang bersifat digital dengan NFC tag.

2. Kualitas body

Untuk body Vivo V19 seluruhnya masih menggunakan bahan plastik, mungkin tidak akan menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun tentu saja kemewahan Smartphone ini akan bertambah dengan menggunakan material yang lebih premium.

Kesimpulan

Vivo V19 memang lebih banyak keunggulannya dibandingkan dengan kekurangannya itu sendiri. Vivo V19 merupakan Smatphone yang memiliki performa apik di kelas harganya yang sangat cukup terjangkau.

Selain itu, Smartphone ini juga memiliki beberapa fitur menarik yang membuat Smartphone ini memiliki value yang lebih baik dibandingkan dengan Smartphone lainnya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V19 yang bisa kami rangkum untuk anda. Semoga ulasan ini bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan Smartpone ini cocok bagi Anda untuk dimiliki.

Tags: