Kelebihan dan Kekurangan Yamaha NMAX

Halo sahabat otomotif, kali ini kita akan membahas tentang keunggulan dari motor Yamaha NMAX. Terdapat beberapa testimoni dari pengguna NMAX mengenai kelebihan dan juga kekurangan pada motor tersebut, mungkin dari teman-teman ada yang mau membeli motor NMAX, kalian harus mengetahui dulu tentang kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki dari motor tersebut.

Kenapa harus seperti itu? Ya intinya kalian harus mengetahui terlebih dulu mengenai seluk beluk dari motor yang hendak kalian beli dan dijadikan sebagai sarana transportasi harian, supaya untuk ke depannya kalian tetap nyaman dalam menggunakannya.

Saat ini di Negara Indonesia banyak sekali orang-orang yang menggunakan motor Yamaha NMAX untuk dijadikan sebagai sarana transportasi harian, karena memiliki desing yang simple dan juga menarik, selain itu motor tersebut memiliki tingkat kenyamanan yang luar biasa bagus sehingga banyak para pengendara yang menggunakannya.

Eits.. Sebelum kalian membelinya, ada beberapa hal yang memang harus kalian ketahui. Lantas apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada motor NMAX ini? Berikut dibawah ini akan ada penjelasannya.

Kelebihan Motor NMAX

kelebihan dan kekurangan yamaha nmax
Yamaha NMAX 155

Setiap kendaraan bermotor itu pasti mempunyai kelebihannya sendiri, masing-masing dari perusahaan motor terbesar di dunia pun pasti membuat motor dengan mengusung keunggulan yang berbeda-beda dari perusahaan motor lainnya.

Contoh kecilnya saja dari perusahaan Yamaha, perusahaan tersebut memproduksi motor matic Yamaha NMAX ini dengan mengusung keunggulan nya sendiri, lantas seperti apa keunggulan yang dimiliki oleh motor Yamaha NMAX 155cc ini?

  • Desain Mewah
    Adanya desain mewah pada bagian motor, dan juga kekar bisa membuat bahwa motor NMAX ini digemari oleh banyak pengendara. Sebenarnya desain dari tampilan motor NMAX ini cukup sederhana, karena pada bagian body nya pun tidak ada decal sama sekali (Polosan) Walaupun sederhana dan simple, motor ini memiliki kesan yang elegan dan tidak kampungan.
  • Bandrol Harga yang Terjangkau
    Dulu ketika pertama kalinya keluar motor NMAX ini, motor tersebut diberi bandrol harga kurang lebih sekitar Rp.23.000.000 saja, namun saat ini untuk Yamaha NMAX Non ABS itu dikeluarkan oleh showroom dengan harga Rp.27.000.000, untuk Yamaha NMAX ABS Rp.31.500.000
  • Mudah untuk Dikendalikan
    Kenapa bisa dikatakan mudah dikendalikan? Karena motor ini mampu digunakan dalam medan apapun, dataran tinggi, dataran rendah, dataran yang datar, pemakaian dalam kota maupun luar kota. Motor tersebut sangat mendukung sekali digunakan dalam berbagai macam medan perjalanan.
  • Gampang Dimodifikasi
    Bagi kalian yang gemar dengan melakukan modifikasi pada motor, motor Yamaha NMAX ini sangat cocok dan juga mudah sekali dalam pengerjaan nya, berbagai macam konsep modifikasi NMAX pun bisa kalian aplikasi kan terhadap motor tersebut.
  • Kapasitas Mesin Tinggi dan Canggih 
    Untuk kecepatan mesin tidak usah diragukan lagi, karena sudah terpampang jelas bahwa mesin dari motor NMAX ini memiliki kapasitas sebesar 155 cc. Selain kapasitas mesin yang powerfull, motor ini mempunyai teknologi canggih seperti VVA yang berfungsi untuk menghemat asupan bahan bakar atau bensin.
  • Bagai Luas 
    Ukuran dari bagasinya pun sangat luas sekali, sehingga kalian yang hendak melakukan bepergian jauh keluar kota, kalian bisa menyimpan beberapa bagian barang-barang kedalam bagasi.

Kekurangan Motor NMAX

Selain dari kelebihan pasti ada kekurangan, begitu juga dengan kendaraan bermotor. Setiap masing-masing jenis motor pasti memiliki kekurangannya, entah itu dari segi fisik, penampilan, mesin atau lain sebagainya. Berikut dibawah ini akan ada penjelasan mengenai kekurangan yang dimiliki oleh Yamaha NMAX.

  • Bagian Shockbreaker Terasa Keras 
    Shockbreaker ini bisa kita rasakan empuk atau kerasnya itu ketika sedang digunakan, nah untuk motor NMAX ini memang terkenal dengan shockbreaker yang keras, ya meskipun keras tapi tidak berbahaya ko.
  • Ban Licin 
    Ban dari motor NMAX ini memang licin apabila terkena air, maka dari itu kalian harus lebih hati-hati lagi dalam berkendara ketika hujan sedang turun.
  • Tarikan Kurang Ketika Tanjakan 
    Meskipun kapasitas mesin dari motor NMAX besar, namun tarikan dari motor ini berasa kurang ketika sedang melewati jalanan yang menanjak. Oleh karena itu, kalian harus berancang-ancang terlebih dahulu sehingga ketika didepan nanti menemukan jalanan yang menanjak tidak akan kesulitan.

Tags: