Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Galaxy Note 10 adalah ponsel dari pabrikan Samsung terbesar dan paling kuat. Warna desain smartphone satu ini memiliki aura yang hampir secara simbolis mencerminkan kemewahan smartphone dari atas ke bawah. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 sangat bagus dan tentu membuat siapa saja merasa puas.

Dengan tampilan 6,8 n dengan S Pen dan baterai ekstra besar, smartphone satu ini tentu akan sangat menakjubkan penggunanya.Tentu secara teknis Samsung Galaxy No 10 bukan ponsel kamera tercepat maupun yang terbaik, tapi ini yang paling menyenangkan karena memiliki banyak sekali filter foto pintar. Lalu seperti apakah spesifikasi lengkap mengenai Samsung Galaxy No 10 lainnya?

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10

Layar :6.8in QHD + AMOLED (498ppi)

Prosesor: Samsung Exynos 9825 atau Qualcomm Snapdragon 855

RAM: RAM 12GB

Penyimpanan: 256GB + kartu microSD

Sistem operasi: One UI berbasis Android 9 Pie

Kamera: kamera tiga belakang, kamera selfie 10MP

Konektivitas: dual sim, LTE, wifi, NFC, Bluetooth 5, pengisian nirkabel dan GPS

Dimensi: 162,3 x 77,2 x 7,9mm

Berat: 196g

Dengan spesifikasi Samsung Galaxy Note 10 yang sangat menakjubkan tersebut, maka tidak heran jika smartphone satu ini bisa melakukan pengisian daya yang lebih cepat. Note 10 hadir dengan prosesor yang sama dengan S10 + yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan diperbarui dengan prosesor (Exynos 9825) dengan kinerja yang sama tetapi sedikit meningkatkan efisiensi energi.

Galaxy Note 10 juga memiliki RAM 4GB dengan internal total 12GB. Satu perbedaan besar adalah penggunaan teknologi penyimpanan UFS3.0 yang lebih baru, sehingga membuat penyimpanan internal 256GB secara signifikan lebih cepat daripada yang digunakan di Galaxy S10 +

Daya tahan baterai pada Galaxy Note 10 baik, berlangsung lebih dari 32 jam antara pengisian rata-rata dengan penggunaan yang cukup berat. Dengan layar menyala lebih dari lima jam dan disetel ke FHD + dengan pengaturan selalu aktif (AOD) dimatikan, telepon berlangsung dari jam 7 pagi pada hari pertama sampai setelah jam 3 sore pada hari kedua.

Baterai Galaxy Note 10 juga bisa bertahan saat browsing dan menggunakan aplikasi selama empat jam dengan seratus atau lebih pesan push, menonton 40 menit film di aplikasi seperti Iflix, Viu, Netflix, memotret sekitar 10 foto sehari dan mendengarkan sekitar lima jam musik melalui headphone Bluetooth. Sangat menakjubkan sekali bukan?

Layar Samsung Galaxy Note 10 6,8 inci juga begitu besar dan mengambil seluruh bagian depan ponsel. Samsung Galaxy Note 10 memiliki desain ujung ke ujung yang memiliki piksel tumpah di sisi kiri dan kanan.

Galaxy Note 10 hadir dengan layar ramping dan kamera lubang kecil yang berarti tidak ada ruang sesuai dengan pemindai IR yang digunakan pada Note 9 dan Note 8 untuk membuka kunci wajah yang cepat dan aman.

Galaxy Note 10 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar ultra-sonik yang mewah sehingga berfungsi sebagai pengganti yang baik untuk fitur sebelumnya. Teknologi ini tampaknya telah meningkat pula di seri Samsung S10 Plus.

Dengan spesifikasi samsung galaxy note 10 yang begitu menakjubkan, rasanya sayang untuk melewatkan smartphone canggih dari Samsung satu ini. Harga yang dibanderol untuk bisa membawa pulang samsung galaxy note 10 sendiri adalah sekitar 13,6 juta rupiah. untuk Anda yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai smartphone lainnya, cek aja ke website Hooba.id!

Tags: