Testimoni Freshmag Asli dan Palsu

Apakabar semuanya? Perkenalkan nama saya doni umur 28thn, pada kesempatan kali ini aku akan berbagi cerita mengenai kesembuhan penyakit asam lambungku beserta kesembuhan dari saudaraku juga berkat freshmag.

Semoga dari cerita ini dapat memotivasi kalian agar asam lambung naikmu tidak kambuh-kambuhan terus, dan bisa menjalani hidup dengan sehat wal afiat kedepanya, aamiin yra.

Pengalaman ini berawa dan timbul karena kebiasaanku sendiri yang kurang menjaga pola makan sehari – hari. Makan tidak beratur, bahkan sering makan sebelum tidur dimalam hari.

Kebiasan buruk tersebut tanpa saya sadari berimbas kepada asam lambungku yang naik, apa akibatnya? Dada sering panas, ulu hati nyeri, sesak nafas, mual – mual, bahkan jadi sulit untuk tidur dimalam hari jika asam lambung sedang kambuh.

Ketika kambuh bawaan rasanya kayak didatengin malaikat aja wkwk, karena ya gitu susah buat nafas.

Dari kejadian tersebut aku langsung mencari dong refrensi produk herbal buat penurun asam lambung, dari mulai herbal bentuk sereal sampai dengan produk madu. Setelah scrolling-scroling akhirnya pilihanku jatuh kepada obat freshmag.

Kenapa saya memilih freshmag? Yang pertama karena kandunganya dari madu, aku percaya madu sendiri banyak mengandung manfaat, bahkan madu termasuk kedalam jenis minuman yang sunnah untuk diminum.

Selain itu, dibandingkan produk herbal lain freshmag menurut saya lebih natural, ngga kaya produk lain yang kaya jelas banget membesar-besarkan, harga freshmag pun cukup terjangkau dibanding produk lain.

Sempet juga aku ngga jadi beli freshmag, karena tahu tidak ada di apotek jadi aku akan beli yang lain aja, tapi setelah aku baca-baca lagi, freshmag ternyata sudah memiliki izin BPOM bahkan MUI raguku pun hilang.

Ditambah lagi, jika kita membeli di internet, kita juga mendapatkan subsidi ongkir dan diskon lainya, ahh ini produk ngga bakal nyesel kalo dibeli wkwkwk, padahal belum bicara hasil ya?

Nah, setelah aku membeli 2 box freshmag dan mengkonsumsinya secara rutin sesuai anjuranya, asam lambungku bener-bener ngga kambuh lagi dong, dari mulai jarang kambuh, agak jarangan, sampai sekarang belum kambuh lagi.

Alhamdulillah banget freshmag herbal asam lambung terbaik yang sekali aku beli dan ngga nyesel mengkonsumsinya.

Setelah kejadian tersebut, yaa 1 bulan lalulah, saudaraku si agung kena asam lambung juga tuh, ya sama aja sebabnya karena pola kesehatanya kurang dijaga, apalagi dia perokok.

Aku pastinya ngerekomendasiin madu freshmag dong karena sudah terbukti di aku, namun agung kebetulan belum pernah lihat freshmag secara langsung tuh baru aku saranin lewat chat dan aku kirim gambarnya.

Setelah 1 mingguan barang sampe dan aku tanya si agung, katanya freshmag nya ngga manjur alias ngga ngefek, lah kok bisa.. aku minta gambarnya kan, dan yaa benar dia salah beli freshmag. Dia ngirimin foto berikut, yaelah ini mah freshmag palsu.

Setelah aku suruh si agung beli freshmag baru, 1 mingguan kemudian hingga sampe saat ini asam lambungnya kian membaik, ya semoga saja setelah mengkonsumsinya secara rutin lagi asam lambung nya ngga kambuh sama sekali.

Yaa mungkin itu saja dari saya, jika kamu mau beli madu freshmag saya sangat sarankan beli saja jangan ragu, freshmag bener-bener madu yang diformulasikan dari bahan herbal alami, tanpa efek samping, yang terpenting jangan sampai salah beli freshmag palsu seperti agung kemarin ya. Thanks.

Tags: