Ulasan Mi Power Bank

Banyaknya merek power bank yang beredar di pasaran tentunya membuat anda sebagai calon konsumen merasa bingung menentukan.

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir akan kualitas dari merek Mi satu ini karena power bank dari Mi memiliki kualitas yang bagus dan pastinya sangat bersaing di pasaran.

Beberapa review dari Mi power bank bisa anda simak melalui paparan di bawah ini. seperti apa?

Mi power bank memiliki kualitas yang bagus dan pastinya bersaing di pasaran.

Salah satu hal yang sudah sangat melekat pada Mi power bank adalah kapasitasnya yang besar sehingga bisa digunakan untuk mengisi ulang daya baterai pada ponsel berulang kali.

Ulasan Mi Power Bank 2019

ulasan mi power bank
ulasan mi power bank

1. Kelengkapan dan Cara Cek Keaslian Produk.

Untuk setiap pembelian seperangkat Mi power bank anda akan mendapatkan satu pack kardus berisikan satu unit power bank, 1 buah kabel data dan satu buah buku panduan penggunaan manual.

Anda juga akan mendapatkan kartu garansi resmi dari merek produk yang berlaku satu tahun setelah produk dibuka segelnya.

Sementara itu, untuk mengecek keaslian produk terdapat dua puluh digit kode rahasia pada sisi samping kiri kardus. Anda bisa menggosok untuk menemukan kode rahasia tersebut dan bisa digunakan untuk mengecek keasliannya.

2. Desain Produk.

Desain produk Mi power bank dikenal sangat dinamis dan juga mengikuti perkembangan zaman.

Mi power bank bukan hanya mengedepankan kapasitas daya yang besar saja akan tetapi juga mempertimbangkan keefektifan bentuk agar lebih simpel dan juga mudah dibawa pastinya.

Umumnya desain dari Mi power bank ini memiliki ukuran sebesar ponsel berlayar tiga sampai empat inch.

Pada bagian badannya, Mi power bank memiliki lampu LED yang menunjukkan sisa daya pada power bank. Juga terdapat satu port USB input untuk mengisi ulang daya power bank dan dua port USB untuk menyambungkan pengisian baterai pada ponsel. Ada pula tombol power untuk memulai menyambungkan perangkat ketika sedang mengisi daya atau tengah menyambungkan daya ke ponsel anda.

3. Fitur.

Mi Power Bank memiliki kapasitas sebesar 20.000 mAh dengan waktu pengecasan sekitar 3 jam untuk 11.000 mAh sementara 7 jam jika ingin daya power bank terisi full.

Apabila telah penuh, indikatornya berupa 4 lampu LED yang full.

Power bank ini juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan Over Charging Protection. Artinya, apabila baterai hp telah terisi penuh maka Mi Power Bank akan secara otomatis menghentikan proses charging. Tentu hal ini bisa memperpanjang umur baterai hp Anda.

Adapun adaptor inputnya, yakni 5V/2A, 9V/2A, atau 12V/2A. Sementara itu, outputnya sebesar 9V/2A.

4. Kelebihan dan Kekurangan.

Di antaranya yaitu berkapasitas besar, dapat mendukung fitur quick charge untuk input atau output juga dilengkapi fitur keamanan saat mengisi daya sehingga tidak perlu takut overcharging.

Kelebihan lainnya berupa fast charging 2 arah, artinya power bank akan cepat terisi penuh saat pengisian daya dan juga cepat dalam mengisi baterai hp.

Sedangkan untuk kekurangannya yaitu harganya yang relatif mahal dibanding merek lain, materialnya dari plastik dan umumnya berwarna cerah sehingga mudah kotor.

5. Harganya?

Nah, ini bagian yang menarik.

Dari ragam fitur, keunggulan, dan beberapa kelemahan, power bank ini terbilang cukup murah. Dengan Rp 200 ribuan saja Anda sudah bisa meminangnya. Untuk ulasan lengkap beserta spesifikasinya Anda bisa mengeceknya di rekomended.com pada postingan 11 power bank terbaik.

Di atas adalah beberapa review Mi power bank yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk anda calon konsumen yang akan membeli power bank.

Semoga bermanfaat.

Tags: